Sarapan yang Dapat Membentuk Otot

Sarapan yang Dapat Membentuk Otot – Walau bagaimana sibuk dan tergesa-gesa pun rutin pagi Anda, cobalah untuk mengambil sarapan yang sehat. Ahli nutrisi menyarankan kopling tiga biji telur, sepotong buah dan semangkuk sereal gandum sebagai kombinasi terbaik protein dan karbohidrat.

Sarapan yang Dapat Membentuk Otot

Jika biasa memulai pagi dengan berolahraga, seseorang harus mengambil protein dan karbohidrat sekitar 30 sampai 60 menit sebelum memulai latihan. Meskipun percaya pada energi yang diberikan dalam segelas jus buah dan bubuk minuman zat, makanan berprotein dan karbohidrat diperlukan juga.

Salah satu alasan utama dua sumber itu penting sebelum memulai latihan adalah agar otot mendapat nutrisi yang dibutuhkan selama aktivitas fisik. Berolahraga meningkatkan aliran darah. Maka, ketika nutrisi cukup, peredaran darah itu akan membawa segala zat untuk digunakan bagian tubuh yang membutuhkan.

EKSTRA: Karbohidrat dalam jumlah yang sedikit membantu menjaga tingkat glikogen dalam hati dan ini memasok otot dan otak dengan ‘makanan’ yang diperlukan untuk bekerja dengan baik. Sertakan juga buah-buahan atau sayuran dalam sarapan.

Baca juga : Cara Mengistirahatkan Otot Setelah Berolahraga

Facebook Comments