Benarkah Ukuran Payudara Berhubungan dengan Nyeri Otot ?

Ukuran Payudara

Mempunyai payudara dgn ukuran gede dikatakan bisa memicu risiko terkena sakit pinggang & nyeri otot kepada perempuan usia muda dgn rentang 20 sampai 25 th.

Dilansir dari Daily Mail, Kamis (26/11) sebuah penelitian menunjukkan, masalah ini mengalami peningkatan dalam sekian banyak tahun terakhir yg di lihat dari sekian banyak ukuran cup bra gede, yg dipakai oleh perempuan berumur 20 tahunan.

Baca juga : Rutinitas Ini Sering Menjadi Penyebab Nyeri Punggung

Tren fashion seperti tas gede & sepatu hak tinggi pula jadi hal yg menyebabkan satu dari lima wanita di bawah umur 40 menderita faktor yg sama. Nyaris setengah dari penderita menyampaikan masalah ini dimulai kala mereka berada di umur 20 tahunan.

Survei dari Mentholatum, juga sebagai produsen anti inflamasi menyatakan rasa sakit seperti nyeri paling umum yg mempengaruhi satu dari 10 perempuan dgn payudara gede. 6 persen melaporkan titik nyeri berada di bahu, & inilah yg paling merepotkan.

Penelitian diawal mulanya menunjukkan bagaimana baju dalam perempuan mengalami peningkatan penjualan dalam ukuran 18 sampai 45 persen dalam lima thn terakhir. Nyaris seperempat perempuan yg menderita nyeri otot menyalahkan fisik mereka, tetapi trend fashion tidak dengan disadari lumayan berperan.

Facebook Comments