Ingin Membentuk Otot ? Berhenti Percaya 7 Mitos Ini

membentuk otot

Gym adalah salah satu tempat terbaik untuk mengakses berbagai alat kebugaran dan bahkan membangun persahabatan. Meskipun ada banyak yang baik Anda bisa mendapatkan dari fasilitas latihan, Anda juga harus waspada untuk informasi yang buruk, terutama ketika datang ke latihan kekuatan.

Banyak orang yang terlalu bersemangat untuk berbagi rahasia mereka untuk mendapatkan ripped. Masalahnya, sebagian besar orang-orang ini membuat klaim tanpa pengetahuan yang diperlukan untuk mendukung mereka. Hanya karena seseorang mengatakan kepada Anda bahwa mereka mampu mendapatkan 20 pon otot murni dalam satu bulan dengan mengikuti beberapa aturan yang aneh tidak berarti itu benar.

Menyiangi beberapa klaim berani mungkin mudah, tapi banyak mitos menjadi pengetahuan umum meskipun penalaran yang salah. Anda mungkin bahkan menyemburkan off beberapa pernyataan palsu sendiri tanpa menyadarinya. Saatnya untuk membersihkan hal-hal. Kami menangani tujuh mitos yang paling umum tentang membangun otot, sehingga Anda dapat berhenti membuang-buang waktu dan mulai melihat hasilnya.

1. Anda harus makan banyak protein untuk melihat hasil

Tubuh kita membangun dan memperbaiki jaringan otot melalui sesuatu yang disebut sintesis protein. Tidak mengherankan, protein adalah nutrisi utama untuk mendorong proses ini, yang menjelaskan mengapa atlet angkat serius mengkonsumsi begitu banyak getar dan dada ayam. John Ivy, Ph.D., ketua Departemen Kinesiology dan Kesehatan Pendidikan di The University of Texas di Austin dan co-penulis Gizi Timing, mengatakan Active.com, “Anda tidak perlu jumlah selangit [protein] untuk melakukan hal ini.”

Sebaliknya, saat Anda makan protein sering lebih penting daripada kuantitas keseluruhan. Dia menyarankan memiliki camilan pasca-latihan dengan tiga bagian karbohidrat untuk satu protein bagian, kemudian camilan di kemudian hari dengan protein tiga bagian untuk satu bagian karbohidrat.

Jangan terkejut mendengar ditakuti “C” kata; karbohidrat sama pentingnya untuk semakin kuat. Tanpa energi yang Anda dapatkan dari kelompok makanan ini, Anda tidak akan dapat kekuasaan melalui latihan yang intens. Karbohidrat juga memainkan peran besar dalam proses pemulihan karena mereka membantu mengisi toko glikogen tubuh Anda setelah latihan.

Berlebihan protein juga dapat memiliki beberapa konsekuensi negatif. WebMD menjelaskan bahwa pergi ke laut pada nutrisi ini dapat menyebabkan penumpukan racun dari keton, alternatif sumber bahan bakar tubuh menciptakan oleh mogok lemak ketika ada pasokan yang tidak memadai dari karbohidrat. Penumpukan ini menekankan ginjal karena mereka bekerja ekstra keras untuk menyiram zat keluar dari tubuh Anda, menyebabkan dehidrasi. Bahkan dapat menyebabkan stres jantung dan hilangnya otot.

2. bobot berat dengan beberapa pengulangan membangun massa; bobot rendah dengan pengulangan yang tinggi mendefinisikan otot

Mitos ini telah sekitar untuk usia dan masih banyak mematuhi, tapi membangun kekuatan jauh lebih rumit daripada pendekatan dua langkah. Muscle & Fitness menjelaskan bahwa Anda perlu bervariasi berat badan, pengulangan, kecepatan, dan teknik untuk mendapatkan hasil terbaik. Satu 2012 studi dari Journal of Applied Physiology langsung membandingkan dua pendekatan untuk menentukan yang paling efektif untuk membangun otot dan menemukan bahwa kedua teknik menghasilkan hasil yang sama.

Adapun mengangkat beban lebih ringan dengan volume tinggi untuk mendefinisikan otot, kita dapat melihat logika cacat cukup mudah. Orang dengan otot didefinisikan sangat terlihat seperti yang mereka lakukan karena persentase mereka dari lemak tubuh. Anda bisa menjadi kuat seperti lembu, tapi tidak ada jumlah pengulangan dengan beban ringan akan pahat tubuh Anda jika Anda membawa berat sekitar ekstra.

3. Tubuh yang six pack

Mencetak bagian tengah tubuh terpahat memiliki lebih banyak hubungannya dengan lemak daripada yang dilakukannya otot yang sebenarnya. Semua orang memiliki abs, mereka hanya biasanya ditutupi dengan sedikit isolasi ekstra. Tubuh kita ingin menyimpan lemak di sekitar bagian tengah tubuh kita, sehingga mustahil untuk crunch jalan ke perut Anda inginkan. Menurut Pusat Pria, rutinitas terbaik untuk mendapatkan inti kencang menggabungkan latihan interval, karbohidrat bahan bakar yang tepat, tidur yang cukup, dan latihan kekuatan yang efektif.

Sit-up juga dapat melakukan lebih berbahaya daripada baik. Kebanyakan pria cangkir tangan mereka di belakang kepala mereka ketika mereka melakukan bergerak, sering mengandalkan lengan mereka untuk membantu mereka saat mereka duduk. Hal ini dapat serius keras pada leher dan punggung. Anda lebih baik pergi untuk papan.

4. Semakin sering Anda mengangkat, semakin besar Anda akan mendapatkan

Kembali pada abad ke-18, Benjamin Franklin menulis, “Tidak ada keuntungan tanpa rasa sakit.” Di suatu tempat dalam waktu, kalimat berubah menjadi “tidak ada rasa sakit, tidak ada keuntungan” dan dunia olahraga tidak pernah sama sejak. Meskipun itu benar Anda harus mendorong diri sendiri untuk meningkatkan, akan terlalu jauh meninggalkan banyak orang overtrained dan terluka. Dr Brian Parr, latihan dan ilmu olahraga profesor di University of South Carolina Aiken, mengatakan Lifehacker, “Gagasan bahwa olahraga harus menyakiti hanyalah salah. Nyeri otot selama atau setelah latihan biasanya menunjukkan cedera. “

Itu tidak berarti Anda tidak harus mengalami beberapa ketidaknyamanan, meskipun. Jika Anda mulai rutin baru atau beralih ke beberapa gerakan kekuatan-pelatihan yang berbeda, berharap untuk menjadi sakit selama beberapa hari. Kuncinya adalah membedakan antara sakit ringan dan cedera yang benar.

Ini juga penting untuk mengingat peran sisanya memainkan dalam membangun kekuatan. Tanpa penjadwalan waktu untuk pulih, otot Anda tidak akan pernah dapat sepenuhnya memperbaiki diri. Bodybuilding.com mengatakan ini akan menghasilkan “pertumbuhan nol dan mungkin bahkan kerugian.”

5. Anda perlu untuk sepenuhnya menguras otot per hari

Percakapan di sekitar ruang ganti biasanya berputar di sekitar hari apa, seperti dalam “hari kembali” atau “lengan hari” – pendekatan klasik tikus gym telah digunakan selama bertahun-tahun. Idenya adalah untuk sepenuhnya bekerja satu kelompok otot untuk mencapai hasil terbaik, tapi itu tidak sangat efisien.

Kesehatan Pria menjelaskan bahwa menyelesaikan begitu banyak latihan yang berbeda pada akhirnya akan membuat Anda melakukan satu ton pengulangan, yang berarti Anda tidak menantang diri Anda cukup. Artikel ini menunjukkan berfokus pada jumlah pengulangan daripada jumlah latihan.

Mengurangi jumlah waktu yang Anda habiskan angkat juga berarti Anda akan siap untuk bekerja otot-otot lebih cepat. Menurut Pusat Pria, strategi ini memungkinkan Anda untuk bekerja kelompok otot yang sama dua kali per minggu dibandingkan dengan hanya sekali. Semakin pendek waktu latihan juga berarti Anda akan keluar dari gym lebih cepat.

6. Angkat beban dapat mengubah lemak menjadi otot dan ulur ternyata otot menjadi lemak

Lemak dan otot adalah dua jenis kategoris berbeda jaringan. Tidak peduli apa yang Anda dengar, itu tidak mungkin untuk mengubah satu ke yang lain. Jika Anda pergi untuk jangka waktu yang panjang tanpa bekerja pada kekuatan, otot-otot Anda atrofi, berarti mereka menyusut.

Pikirkan tentang seseorang yang memiliki kaki mereka di gips selama beberapa bulan karena mengalami cedera tulang. Setelah gips dilepas, kaki yang akan secara signifikan lebih kecil dari yang lain. Sel-sel otot tidak hilang, mereka hanya lebih kecil.

Nutrisi memainkan peranan penting dalam keseimbangan otot dan lemak. Competitor.com menjelaskan bahwa Anda perlu mengkonsumsi banyak kalori untuk mendukung latihan kekuatan, tetapi Anda akan mendapatkan berat badan jika Anda mempertahankan diet yang tanpa memukul gym. Otot akan tetap ada, tetapi akan tertutup oleh lemak tambahan.

7. Anda tidak bisa mendapatkan lebih kuat dengan latihan berat badan

Banyak orang tinggal jauh dari pelatihan berat badan, karena takut mereka tidak akan bisa mendapatkan lebih kuat atau membangun otot. Tetapi istilah ini keliru. Ini harus benar-benar disebut berat badan dan pelatihan gravitasi, karena ada ton cara untuk secara drastis meningkatkan intensitas bergerak ketika dasar-dasar menjadi terlalu mudah. Perlu contoh? Periksa Dallas Cowboys lebar penerima Dez Bryant tampil menggantung sit-up. Anda dapat menemukan contoh lebih dari “pelatihan gravitasi” di Muscle For Life.

Facebook Comments