Pengobatan Nyeri Dengan Gelombang Frekuensi Rendah

gelombang suaraMengelola sakit kronis dapat mahal dan sebagian besar individu akan benar-benar menghabiskan banyak uang hanya untuk menjadi bebas rasa sakit.

Nyeri tubuh konstan dapat menimpa siapa saja, tua dan muda, dan bisa menjadi pengalaman mengerikan bagi mereka yang menderita dari itu. Jenis yang paling umum adalah kepala, leher dan nyeri punggung; otot dan nyeri sendi, atau nyeri neuropatik, yang terjadi ketika sistem saraf tidak berfungsi dengan baik.

Konstan sakit badan bisa menjadi kondisi medis yang memerlukan perhatian dan tidak boleh diabaikan. Sakit parah pada otot dan sendi menyerupai orang-orang yang mungkin Anda alami selama flu dapat melemahkan. Rasa sakit dan nyeri dapat menyebabkan demam dan ketika sakitnya menjadi parah, nyeri di daerah sendi dan peradangan otot dapat mengakibatkan kelemahan dan perasaan sakit.

Nyeri tubuh yang konstan dapat menyebabkan peningkatan kelelahan, nyeri terjadi tidak hanya di satu wilayah tertentu, tetapi juga hampir di seluruh tubuh. Begitu banyak sehingga, Anda bahkan mungkin akan kesulitan tidur.

Cedera dari kecelakaan atau olahraga, apakah kecil atau besar, dapat mengakibatkan nyeri tubuh tersebut dan kondisi normal memburuk selama cuaca dingin.

Penuaan juga dapat menyebabkan nyeri tubuh kronis ini. Orang dewasa yang lebih tua lebih cenderung memiliki masalah medis jangka panjang, seperti diabetes atau arthritis, yang dapat menyebabkan sakit berkelanjutan.

Stres juga dapat bertanggung jawab untuk nyeri tubuh konstan. Sakit kepala, nyeri otot, nyeri dada, kelelahan, masalah tidur dan perut gangguan semua efek umum dari stres pada tubuh Anda.

Untuk menghilangkan rasa sakit dan untuk membantu Anda mengatasi gejala, dokter mungkin meresepkan nyeri antidepresan atau relaksan otot untuk mengurangi persepsi nyeri di otak Anda. Biasanya, baris pertama pengobatan melibatkan terapi fisik, latihan, makan metode diet, stres-lega seimbang seperti pijat dan teknik relaksasi dan pengobatan non-farmakologis seperti yoga, akupunktur dan Pengobatan Tradisional Cina.

Hari ini, jutaan warga Filipina menderita dalam diam karena rasa sakit radang sendi, migrain, diabetes dan kondisi medis lainnya.

Meskipun nyeri adalah hak dasar manusia, Pain Society Filipina mengatakan kurangnya pengetahuan, ketidakpedulian dokter tertentu, dan keengganan dan penolakan dari beberapa pasien untuk mendapatkan pengobatan nyeri yang tepat telah mencegah banyak orang Filipina dari berolahraga hak ini. Hal ini tidak hanya mempengaruhi kesehatan seseorang dan kesejahteraan, tetapi juga kerja dan hubungan dengan orang lain.

Mudah-mudahan, semua yang dapat berubah dengan pengenalan perangkat medis baru yang menawarkan bantuan cepat dari rasa sakit dan peradangan.

Perangkat Medsonix Acoustic beresonansi Terapi

The Medsonix Acoustic beresonansi Therapy adalah, bebas narkoba, bebas rasa sakit, metode resep-bebas, aman dan efektif noninvasif menghilangkan rasa sakit dan ketidaknyamanan yang akan segera tersedia di Filipina. Dikembangkan selama 10 tahun oleh Alphonse Cassone dari Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, perangkat ini US Food and Drug Administration terdaftar menggunakan gelombang suara frekuensi rendah untuk meningkatkan aliran darah, mengurangi peradangan dan nyeri, dan meringankan gejala nyeri dari sejumlah medis masalah.

Studi percontohan yang dilakukan di Sekolah Keperawatan dan Terapi Fisik di University of Nevada Las Vegas pada tahun 2000 yang diterbitkan dalam jurnal medis internasional pada tahun 2002 menunjukkan bahwa theMedsonix Therapy System meningkatkan jangkauan gerak dan penurunan nyeri pada lebih dari 85 persen pasien.

“Segera dan berkelanjutan nyeri telah dialami oleh banyak pasien setelah hanya satu pengobatan meskipun 4-6 perawatan biasanya diperlukan untuk manfaat maksimal,” menurut Cassone, 42, yang telah bereksperimen dengan gelombang suara selama 15 tahun terakhir.

Cassone digunakan bekerja di Angkatan Laut Amerika Serikat sebagai desainer kepala sistem akustik untuk melacak kapal selam Rusia dan ini adalah di mana ia belajar untuk merancang sistem untuk frekuensi rendah. Dia baru-baru ini mengunjungi Filipina untuk membahas kemitraan dengan rumah sakit baik pemerintah maupun swasta untuk distribusi penemuannya di negara ini.

“Kami yakin bahwa Therapy System Medsonix akan dianut oleh banyak orang Filipina yang telah menderita cukup lama dan ingin bantuan segera dari rasa sakit. Metode revolusioner ini akan membantu meningkatkan kualitas hidup banyak pasien yang telah mencoba hampir segalanya untuk menyingkirkan rasa sakit, “kata Prof. Enrique Soriano III, seorang pendidik, pelatih keluarga bisnis, penulis, kolumnis, dan profesor pemasaran global, program Direktur real estate, dan ketua cluster pemasaran Ateneo Graduate School of Business.

Soriano berperan dalam menemukan perangkat dalam usahanya untuk menemukan solusi untuk rasa sakit tubuh ayahnya lebih dari setahun yang lalu. Sayangnya, itu hanya tersedia di AS dan ia tidak hidup lama untuk mencoba pengobatan. Dengan Soriano ini berkolaborasi dengan Cassone untuk membawa perangkat ke Filipina.

“Kami berharap untuk membuatnya tersedia dalam dua bulan ke depan untuk membantu penderitaan Kababayan kami sakit. Selain rumah sakit, kita melihat ke dalam waralaba perangkat di pilih pusat medis dan kesehatan, “Soriano selama media briefing.

Setiap sesi Medsonix, menurut Cassone, berlangsung selama sekitar 30 menit dan dapat dilakukan saat pasien membaca, mendengarkan musik, atau memeriksa e-mail mereka. Tidak perlu untuk membuka pakaian tetapi pasien diwajibkan untuk memakai headphone suara-pengurangan selama pengobatan. Karena mereka diselimuti dengan gelombang suara frekuensi rendah, pasien sering merasa hangat, sensasi geli di seluruh tubuh atau di sekitar daerah yang terkena.

Dia menambahkan di antara banyak kondisi medis yang dapat dibantu oleh sistem terapi adalah arthritis, bursitis, migrain, carpal tunnel syndrome, punggung dan nyeri sendi, multiple sclerosis, penyakit Lyme, fibromyalgia, linu panggul, neuropati diabetes, lupus dan penyakit pembuluh darah perifer.

Facebook Comments