Atlet Dan Rasa Sakit Yang Dialami

atletAtlet (saya hanya memenuhi syarat, sebagai amatir) dan mereka yang suka latihan intens dapat berkenalan dengan Doms akronim: tertunda nyeri otot onset, hasil umum dari aktivitas fisik yang menekankan jaringan otot di balik titik untuk yang terbiasa.

Efek biasanya sepenuhnya mengalami beberapa hari sesudahnya. Bagi saya, sakit otot yang baik adalah hitam baru saya. Saya suka memakai perasaan berat atau kelelahan pada otot saya, karena memungkinkan saya tahu saya telah melakukan latihan yang menantang.

Itu sedikit ketidaknyamanan selama gerakan menunjukkan kepada saya bahwa ada perubahan yang terjadi di bawah lapisan epidermis. Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian! Untuk mempelajari lebih lanjut saya memesan sesi dengan pelatih Damian tajam di Let Go Kebugaran mengunyah lemak, sehingga untuk berbicara.

Kami membahas masa pemulihan setelah latihan. Damian menjelaskan bahwa setelah otot telah bekerja, tergantung pada apa tingkat pekerjaan yang telah dilakukan, hal itu akan berisi air mata mikro. Air mata mikro yang terjadi setelah latihan membutuhkan waktu untuk menyembuhkan.

Namun, kami dapat membantu proses pemulihan. Otot bekerja akan ketat, seperti kepalan tangan. Hal ini menunjukkan kebutuhan untuk sirkulasi, tapi jam ibu alam menegaskan bahwa otot perlahan harus bersantai sebelum volume sehat darah baru bisa masuk ke otot untuk memulai proses penyembuhan dan bersih.

Damian menunjukkan beberapa cara untuk membantu proses ini, memastikan aliran darah yang kaya diperkenalkan ke otot beberapa saat itu sedang manual santai dan menjelaskan bahwa otot ketat telah diperas darah keluar seperti spons, merampas jaringan nutrisi penting dan energi yang diperlukan untuk memperbaikinya.

Pijat akan memungkinkan makanan dan oksigen untuk kembali ke otot lebih cepat, mempercepat pemulihan. Jadi kita meraih roller busa dan mengatur tentang menggunakannya sebagai alat untuk memeras ” tua ” cairan yang mengusung produk-produk limbah dari kerusakan otot.

Damian telah saya berbaring di depan saya dan sementara ia berguling belakang kaki saya dengan roller saya mengatakan kepadanya imajinasi menyesatkan saya menunjukkan diri sebagai garmen melalui alat pemeras manual pada gaya lama mesin cuci, jenis saya ingat ibu saya memiliki saat Aku masih balita.

Saya tidak yakin rusa muda ini punya ide apa yang saya mengoceh tentang, tapi dia tertawa sopan pula.

Saya juga ditampilkan manuver yang harus dilakukan pada roller busa yang sangat efektif dalam menargetkan tulang belakang dada.

Sebagai ilustrasi, saya berbaring perlahan mundur, bahu diposisikan hanya dari ujung roller, menurunkan sampai tangan saya menyentuh lantai di belakang kepala saya. Peregangan ini adalah cara yang indah untuk menyeimbangkan tulang belakang setelah hari yang panjang di kantor merosot di komputer, setelah olahraga, latihan, berkebun atau melakukan pekerjaan rumah tangga.

Akhirnya, kami membentang untuk menghangatkan bawah otot. Bagi saya ini sinyal akhir dari latihan keras dan cara saya membayar tubuh saya untuk semua ketekunan.

Damian mengakhiri sesi dengan beberapa peregangan baru bagi saya untuk mencoba. Satu disebut Rocking Frog, paha bagian dalam bentangan benar-benar baik, meskipun tidak sangat elegan. Aku melompat di kamar mandi perasaan energi dan raja jalan. Saya seorang wanita atlet.

Facebook Comments